Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Menjadi Juri Pada Lomba Tari Kreasi

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Serka Yustinus Andeina menjadi juri penilaian pada lomba tari kreasi yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Atsj Kampung Atsj Distrik Atsj Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Jumat (20/10/2023).

Dalam pelaksanaannya kegiatan lomba tari kreasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Atsj Bapak Muh. Marlin, S.pd.Gr. yang turut diikuti sebanyak 6 Tim dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Atsj.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-19/Atsj Kapten Inf Suriyan mengatakan bahwa lomba tari kreasi yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Atsj tersebut dalam rangka menyongsong Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang.

“Dengan mengusung tema Berkarya Untuk Negeri kegiatan lomba tari kreasi dengan antusias diikuti dan ditonton oleh seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Atsj,” ungkap Danramil Atsj Kapten Inf Suriyan.

“Adapun kriteria pada penilaian lomba tari kreasi tersebut meliputi power, keindahan gerakan, kreatifitas gerakan, detail gerakan, kostum, kesesuaian gerakan dengan musik, ekspresi, kekompakan dan kestabilan”. jelasnya.

Ikut menjadi juri pada lomba tari kreasi tersebut Kepala Distrik Atsj Bapak Muh. Akbar Mustarim, S.Pd. KP. dan Kapolsek Atsj Iptu Ambo Taka, S.H.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …