Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Bantu Warga Cor Jalan GKI Pniel Dawai

Yapen ~ Atas dasar kepedulian Babinsa, Sertu Patrik Dudo Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa membantu warga melakukan pengecoran jalan masuk dihalaman Gereja GKI Jemaat Pniel Dawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Sabtu (11/11/2023).

Diungkapkan Babinsa, bahwa pengecoran jalan masuk Gereja perlu dilakukan demi menjaga kebersihan maupun keindahan lingkungan, dan juga agar saat musim penghujan tiba jalan masuk tak rusak dan berlumpur, sehingga warga yang beribadah ditempat ini bisa lebih nyaman.

“Inilah bukti nyata kehadiran Babinsa, bermanfaat besar dalam membantu segala kesulitan, kesusahan dan mendukung kebutuhan warganya, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjalin erat dikampung ini,” ungkap Sertu Patrik Dudo.

Tampak terlihat, Babinsa yang juga memiliki keterampilan pertukangan bersama warga binaannya bergotong-royong melakukan pengecoran jalan masuk di Gereja tersebut.

Sementara itu, Bapak Fredik Ketua Mejelis Jemaat GKI Pniel yang saat itu hadir juga turut memberi apresiasinya kepada Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim.

“Terima kasih banyak atas kehadiranmu Bapak Babinsa. Puji Tuhan, berkat tangan terampil dan bantuan tenagamu dalam pekerjaan ini, kini jalan masuk Gereja telah selesai dibangun dan menjadikannya lebih tampak bersih dan rapi,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …