Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Komsos Dengan Warga Kampung Korombobi

Guna menciptakan kedekatan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Serda David Irwan melaksanakan Komsos sekaligus mengimbau agar warga selalu menjaga hunbungan harmonis antar sesama di Kampung Korombobi, Distrik Yapen timur, Kebupaten Kepualauan Yapen, Papua, Sabtu (6/1/2024).

Serda David menjelaskan kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga agar lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan warga.

“Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan seluruh masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan,” jelas Babinsa.

Sembari berjabat tangan, Bapak Yonas Numberi salah satu warga mengatakan dirinya sangat bangga dengan Babinsa yang selalu rutin mengunjungi Kampung Korombobi.

 “Dengan perhatian dan kepedulian kepada kami warga Kampung Korombobi membuat kami merasa nyaman dan Babinsa juga selalu menyempatkan waktunya untuk membantu kesulitan warga,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …