BABINSA KORAMIL 1710-01/KOKONAO LAKUKAN KOMSOS UNTUK MENGETAHUI KONDISI WARGA

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao, Sertu Suyadi melaksanakan Komsos di wilayah binaannya di Kp. Kapiraya, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Babinsa untuk mengetahui kondisi wilayah binaannya. Rabu (10/11/2021).

Kp. Kapiraya sendiri didominasi oleh penduduk asli Papua dari Suku Kamoro dan Komsos ini dilaksanakan secara berkala sebagai bentuk tanggung jawab Babinsa pada warga binaannya.

Dalam kesempatan ini Sertu Suyadi bertemu dengan tokoh masyarakat Bapak Wonomo beserta keluarganya karena sebelumnya sudah membuat janji untuk bertemu dengan Babinsa.

Bapak Wonomo pada kesempatan ini menyampaikan tentang keinginannya untuk bisa melaksanakan pertemuan dengan semua pihak terkait pembangunan di Kp. Kapiraya untuk memiliki perlengkapan nelayan yang baru agar hasil tangkapan di laut lebih maksimal.

Sertu Suyadi memahami betul kondisi masyarakat di wilayah binaannya dan menyampaikan akan segera meneruskan aspirasi warga pada pemerintah sehingga aspirasi masyarakat terkait pembaharuan perlengkapan nelayan bisa segera direalisasikan.

Sertu Suyadi mengingatkan kepada warga agar setelah mendapatkan bantuan peralatan nelayan dari pemerintah nantinya harus dirawat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …