BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA BINAAN

Timika ~ Bentuk upaya aparat kewilayahan dalam ikut program pencegahan penyebaran Covid-19 di daerah binaan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Philipus Paringgi membagikan masker gratis kepada masyarakat sekaligus menghimbau mereka untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah Kelurahan Kamoro Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Sabtu (27/11/2021).

Dalam keterangannya Sertu Philipus mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga binaan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Mimika.

“Ini merupakan sarana bagi kami berkomunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 serta penyebarannya, terutama di klaster keluarga dan lingkungan karena sampai saat ini pandemi belum juga usai”, ungkap Sertu Philipus.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada warga agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …