Home / Post / Berita / Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bersama Warga Binaan Laksanakan Syukuran Pengaktifan Kembali Poskamling Nusantara

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bersama Warga Binaan Laksanakan Syukuran Pengaktifan Kembali Poskamling Nusantara

Timika ~ Keberadaan Poskamling sangat membantu dalam menjaga keamanan di wilayah karena terbatasnya jumlah aparat keamanan. Selain itu kegiatan Siskamling pun sangat diperlukan untuk membangun sadar keamanan oleh masyarakat. Memahami pentingnya hal tersebut, Batuud Koramil 1710-02/Timika, Serma Sukirman melaksanakan syukuran bersama warga binaan atas pengaktifan kembali Poskamling Nusantara, Sabtu malam (15/11/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Serui Mekar, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika dimana kegiatan ini pun dihadiri oleh Babinsa setempat, Kopda Irayan Faref. Acara syukuran ini dimaksudkan sebagai doa atas aktifnya kembali Poskamling Nusantara dan juga sebagai sarana untuk berkumpul dengan warga sekitar serta menjaga silaturahmi.

Pada kesempatan ini pun diumumkan jadwal jaga yang akan dilaksanakan mulai mala mini dan juga tugas tanggung jawab kedepannya. Babinsa pun berharap agar Poskamling ini tetap berjalan dan jangan sampai berhenti. Selain itu Babinsa pun menghimbau warga jika saat melakukan Siskamling dan menemukan orang yang bertindak kriminal jangan sampai melakukan main hakim sendiri tapi segera hubungi Babinsa atau Polsek terdekat. (Prod/Cen)

About admincen