Home / Post / Berita / Babinsa Koramil 1710-02/Timika Melayat Warga Binaan Yang Kedukaan

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Melayat Warga Binaan Yang Kedukaan

Timika ~ Dalam menjaga hubungan dengan masyarakat,  Babinsa Koramil 1710-02/Timika selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kondisi. Hal ini dilakukan untuk menunjukan kepedulian Babinsa kepada warga binaannya yang selalu ada dan siap untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya. Mempedomani hal tersebut, Pelda Agus Salim melaksanakan Komsos ke rumah warga binaan di Kp. Lamopi, distrik Kwamki Narama, Minggu (20/01/2019).

Pelda Agus Salim melaksanakan Komsos sekaligus melayat almarhum Hengki Magai yang meninggal karena sakit di rumah duka. Almarhum merupakan rekan Pelda Agus Salim di wilayah binaan dan senantiasa mendukung Babinsa dalam melaksanakan kegiatan di desa binaan. Pada kesempatan ini di rumah duka pun sedang dilaksanakan persiapan ibadah bersama sehingga Pelda Agus Salim pun membantu persiapan kegiatan tersebut.

Pihak keluarga almarhum pun merasa senang dengan bantuan yang diberikan oleh Pelda Agus Salim. Selain itu pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih karena pihak Koramil 1710-02/Timika berjanji akan memberikan bantuan berupa Sembako untuk meringankan beban keluarga dalam penyelenggaraan ibadah nanti malam.(Prd/cen)

About redaksi