BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA MOTIVASI PETERNAK BABI DI WILAYAH BINAANNYA

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Frenki rutin gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan. Dalam Komsosnya kali ini, Serda Imam menyambangi  salah satu warganya Bapak Felik yang berprofesi sebagai peternak Babi di Kel. Karang Senang,  Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Jumat (24/12/2021).

Menurut Koptu Frengki, peternak Babi khususnya yang ada di Kabupaten Mimika memegang peranan yang sangat penting dalam mendukung kecukupan kebutuhan daging untuk konsumsi warga yang beragama Nasrani, apalagi menjelang Natal dan tahun baru seperti saat ini.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan berkomunikasi dengan para peternak, maka secara otomatis akan terjalin hubungan yang baik untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada warga. Apa yang menjadi unek-unek warga bisa tersalurkan dan harapannya produktivitas dari peternak lokal dapat meningkat”, ungkap Babinsa.

Sementara itu Bapak Felik saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada para peternak di Kelurahan Karang Senang. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …