BABINSA KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA PERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN WARGA

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura, Sertu Arifin Cepa melaksanakan Komsos dengan masyarakat di kampung Kimbeli, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Senin (03/01/2022).

Sertu Arifin Cepa meyakini hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga. Hal tersebut yang selalu dipedomani oleh Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura hingga saat ini.

Pada kesempatan tersebut Babinsa membahas kegiatan sekolah anak-anak dimana Babinsa menyampaikan agar mendorong pendidikan anak karena mendapatkan ilmu akan sangat berguna untuk kehidupan masa depannya dan di tahun 2022 semuanya harus bisa menjadi lebih baik.

Namun demikian Babinsa mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada, khususnya terhadap anak-anak.

Koramil 1710-04/Tembagapura berkomitmen akan terus menjaga komunikasi dengan masyarakat, karena Komsos merupakan ajang silaturahmi untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah. (Prod/Cen)

Check Also

Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Kegiatan saling maaf memaafkan atau yang biasa disebut Halal Bihalal setelah menunaikan ibadah Shalat Idul …