Home / Post / Berita / Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bagi Masker Sembari Menghimbau Untuk Taati Protokol Kesehatan Covid 19

Babinsa Koramil 1710-05/Jila Bagi Masker Sembari Menghimbau Untuk Taati Protokol Kesehatan Covid 19

Timika – Dalam rangka membantu dalam pencegahan dan penularan virus corona (Covid-19) di Kab. Mimika, Babinsa Koramil 1710-05/Jila (Sertu Ikbertus Sumel) membagikan masker sembari menghimbau kepada warga di Terminal Angkot Pasar Sentral Distrik Mimika Baru agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid 19 saat melaksanakan kegiatan, Rabu (16/09/2020).

Menurut Sertu Sumel, dengan pembagian masker ini dirinya ingin membangun kepedulian masyarakat, khususnya warga kota Timika untuk sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Disamping membagikan masker, saya juga sembari menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) seperti halnya cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan Aktivitas, jaga jarak (Social Distancing) , dan selalu memakai masker bila berada di luar rumah” ungkapnya.

About admincen