BABINSA KORAMIL 1710-05/JILA TERUS INGATKAN WARGA BINAAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-05/Jila selalu ingatkan warga binaannya di Kp. Deloa I, Distrik Jila, Kab. Mimika untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari sembari melakukan ajakan untuk ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19, Senin (10/01/2022).

Dalam Komsosnya kali ini para Babinsa menyambangi warga binaan yang sedang duduk berkumpul di sekitaran pasar tradisional.

“Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami para Babinsa selalu menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak secara humanis kepada warga yang belum vaksin untuk segera vaksin”, ungkap Sertu Ikbertus Sumel.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 1710/Mimika kepada Pemerintah Pusat dan Daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19.

“Himbauan dan sosialisasi untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan  semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularannya dan virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir”,  imbuhnya.

Selain itu, Komsos juga sebagai ajang silaturahmi bagi Babinsa agar semakin akrab dan keberadaannya dapat di terima positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga binaan terus terpupuk dan terpelihara dengan baik. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …