BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA AJAK WARGA KERJA BHAKTI BERSIHKAN JALAN

Timika ~ Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Sertu Marthen Lapartery bersama warga melaksanakan Kerja Bhakti membersihkan ranting dan rumput yang ada disepanjang jalan dari arah pelabuhan Agimuga menuju Kp. Kiliarma, Distrik Agimuga, Kab. Mimika, Kamis (11/11/2021).

Sertu Marthen mengatakan, kegiatan Kerja Bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar khususnya fasilitas umum seperti jalan yang merupakan sarana penting untuk melaksanakan aktivitas keseharian warga.

“Kegiatan Kerja Bhakti ini kami lakukan karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan kita sebagai pengguna jalan pada saat melintas akan terhalang selain itu, jika jalan ini kita bersihkan maka akan tampak bersih dan asri”, ungkapnya.

Lebih lanjut Sertu Marthen menyampaikan bahwa, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …