BABINSA KORAMIL 1710-06/AGIMUGA BERSAMA WARGA KERJA BHAKTI TIMBUN JALAN BERLUBANG

Timika ~ Untuk selalu berada di tengah masyarakat dengan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaanya merupakan hal yang sudah menjadi tugas pokok Babinsa. Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga dipimpin Serda Heru Tristianto dalam kegiatan Binternya bersama warga binaan melaksanakan Kerja Bhakti penimbunan jalan yang rusak dan berlubang di Kp. Kiliarma, Distrik Agimuga, Kab. Mimika, Selasa (07/12/2021).

Menurut Serda Heru, Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan contoh dan teladan yang baik di tengah masyarakat, sehingga keberadaanya dapat memberikan motivasi dan semangat gotong royong dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayahnya.

“Penimbunan jalan yang rusak dan berlubang di Kp. Kiliarma ini kami kerjakan secara gotong-royong bersama-sama dengan warga sehingga bisa diselesaikan lebih cepat. Setelah lubang ditutup diharapkan warga masyarakat yang melintasi jalan ini tidak khawatir lagi karena sudah aman untuk dilalui, seperti para petani yang biasa membawa hasil kebunnya melalui jalan ini, karena masyarakat sebagian besar berprofesi sebagai petani”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …