BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BANTU WARGA BERSIHKAN GEREJA DUKUNG KEGIATAN KEAGAMAAN

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Serda Yohanis Lilik melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Gereja Santa Terecia bersama masyarakat kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan pembersihan difokuskan pada pembersihan ruangan gereja yang biasa digunakan oleh jemaat untuk beribadah. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kebersihan tempat ibadah.

Dengan membiasakan hidup bersih, hidup sehat dan tidak membuang sampah sembarang maka akan tercipta lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat.

Serda Yohanis Lilik juga menghimbau agar masyarakat rajin melakukan pembersihan lingkungan khususnya di Gereja sehingga kegiatan ibadah bisa berjalan dengan nyaman.

Dalam kesempatan itu ibu Maria salah satu warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah turut serta membantu pembersihan Gereja dan berharap kedekatan Babinsa dengan warga yang sudah terjalin agar tetap terjaga. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …