BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA BERBAGI SEMBAKO KEPADA WARGA BINAANNYA YANG KURANG MAMPU

Timika ~ Bentuk perhatian seorang Babinsa kepada masyarakat binaan di masa pandemi Covid-19 saat ini, Serda Amandus (Babinsa Koramil 1710-07/Mapurjaya) dengan ikhlas berbagi bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kp. Keakwa, Distrik Mimika Tengah, Kab. Mimika, Senin (06/12/2021).

Serda Amandus mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan kepeduliannya kepada warga masyarakat di lingkungan sekitar dengan harapan, melalui kegiatan ini masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya bisa sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Jangan dilihat dari nilainya, mudah-mudahan apa yang saya berikan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban bagi warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan kami”, kata Serda Amandus.

Sementara itu Bapak Mapeko (54 th) salah satu penerima bantuan sangat berterimakasih kepada Banbinsa atas kepedulian dan bantuan yang di berikan. Menurutnya, hal ini akan menjadi penyemangat tersendiri untuk warga Keakwa.

“Semoga kebaikan Bapak Babinsa dibalas Tuhan YME dengan sesuatu yang lebih baik. Terimakasih banyak Bapak Babinsa, semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan, keamanan serta keselamatan dan juga kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, ungkap Bpk. Mapeko. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …