BABINSA KORAMIL 1711-01/WAROPKO DATANGI RUMAH WARGA

Boven Digoel – Dalam menjaga hubungan harmonis antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya Serka Rachim Radjab Babinsa koramil 1711-01/Waropko melakukan kegiatan anjangsana dan komsos kerumah warga Kampung Tembutka Distrik Waropko Kab. Boven Digoel.

Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkesinambungan demi mendukung terwujudnya Tugas pokok Babinsa dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Serka Rachim Radjab menyampaikan. Dalam situasi pandemi COVID 19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti, tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan.

Lebih lanjut dikatakan, Babinsa juga menyampaikan bila ada permasalahan ataupun kesulitan yang dialami masyarakat agar selalu berkomunikasi dengan aparat keamanan yang ada. Tuturnya

Di akhir anjangsana. Enang Niko, Enang maria dan Ambe Mekky selaku warga Kampung Tembutka mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa atas arahan, masukan dan nasehat yang diberikan kepada kami.

Check Also

Kreasi Prajurit, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Ciptakan Alat Sepuh Besi Di Perbatasan

Keerom – Memanfaatkan keterampilan untuk menciptakan kreatifitas, Prajurit Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 312/KH menciptakan …