BABINSA KORAMIL 1711-02/MDT BANTU PROSESI KEAGAMAAN DIWILAYAH BINAAN

Boven Digoel – Bertempat dikampung Kombut Distrik Kombut Babinsa Koramil 1711-02/MDT Koptu Namsa membantu kegiatan prosesi keagamaan Gereja bersama warga binaan, yaitu penjemputan Salip yang sudah dibawa dari merauke menuju ke Gereja Santo Petrus Kampung Kombut Kab. Boven Digoel.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Babinsa mengatakan penjemputan Salip yang berukuran 3×2 M seperti ini salah satunya, bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara Babinsa dan warga binaan khususnya Di wilayah Perbatasan RI-PNG.

Lanjutnya, rencananya Salib tersebut akan dipasang di dalam Gereja Santo Petrus agar kedepannya masyarakat mempunyai kemauan tinggi untuk bergotong royong.

Diharapkan warga binaan lebih aktif dalam kegiatan keagamaan, fasilitas dan sarana tempat Ibadah yang sudah ada agar digunakan dengan sebaik-baiknya serta saling kerja sama dalam kegiatan pembersihan tempat Ibadah.

Diakhir kegiatan, Bapak Alvons Katem selaku Dewan Gereja Santo Petrus mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya kepada Bapak Babinsa yang turut hadir bersama-sama kami dalam prosesi penjemputan Salip ini, yang nantinya akan di pasang didalam Gereja Santo Petrus Kampung Kombut. Pungkasnya

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …