Home / Post / Berita / Babinsa Koramil 1711-02/Mdt Sosialisasikan Bahaya Miras Dan Narkoba

Babinsa Koramil 1711-02/Mdt Sosialisasikan Bahaya Miras Dan Narkoba

Boven Digoel ~ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-02/MDT Praka Namza hadiri acara Sosialisasi Peraturan daerah (Perda) tentang miras dan bahaya Narkoba di balai kampung Eksembit, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, Rabu (24/10)

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Kepala Kampung Ekaembit (Kasimirus Onjab), Kapolsek Eksembit (Ipda Berti Kendek), Sekam Kp. Esksembit (Maximus Ambomop), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta sejumlah warga masyarakat Kp. Eksembit.

Dampak buruk penggunaan Narkoba dan miras saat ini telah menyentuh dan menyebar keseluruh lapisan masyarakat bahkan sudah masuk ke lingkungan sekolah. Jika kondisi ini terus berlanjut dan tidak segera diberantas maka akan dapat menurunkan kualitas generasi muda penerus bangsa dan akan mengakibatkan secara perlahan namun pasti kehancuran negara ini.

Terkait upaya pemberantasan Narkoba dan miras, Babinsa Koramil 1711-02/MDT bersama aparat terkait gencar melakukan sosialisasi baik di masyarakat dan disekolah-sekolah. Babinsa berpesan kepada masyarakat, “Jangan sekali-kali menggunakan Nakoba serta Miras karena akan merugikan baik diri sendiri maupun keluarga”, jelas Praka Namza.

“Pengaruh serta dampak buruk yang ditimbulkan Miras dan Narkoba ini sangat besar, apabila seseorang telah mengkonsumsinya sudah bisa dipastikan bahwa kehidupnya tidak akan menjadi baik bahkan selanjutnya akan hancur sendiri secara perlahan. Dari itu mari kita hindari Narkoba serta miras agar kita terbebas dari segala macam efek samping dari bahaya dan kerusakan yang ditimbulkannya”, tambah Namza.

Bpk. Kasimirus Onjab sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1711-02/MDT atas kehadiranya dalam acara Sosialisasi ini dan memberikan pesan serta himbauanya tentang bahaya narkoba sehingga kita secara bersama-sama dapat memberantas peredaran Narkoba dan Miras di Kp. Eksembit. (Prd/Cen)

About admincen