Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Makin Dekat Dengan Masyarakat Asli Papua Blusukan Masuk Dapur Dalam Honai

Puncak Jaya – Babinsa Koramil 1714-02/Ilu melakukan anjangsana dengan blusukan ke dapur warga Binaan Kampung Wutime Distrik Nioga, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Rabu (26/10/2022).

Babinsa Koramil persiapan 1714-02/Ilu Serda Alex Briyan mendatangi Honai keluarga Bapak Danai Wonda di Kampung Wutime Distrik Nioga dengan memberikan sedikit bantuan sembako. Pada kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan bercanda tawa dengan keluarga bapak untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan memupuk persatuan dalam membangun negara khususnya di Distrik Nioga.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan upaya dalam menggalang masyarakat, agar mereka merasakan kehadiran TNI AD ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dan juga dapat membantu serta meringankan ekonomi dimasa sekarang ini, khususnya masyarakat binaan Koramil 1714-02/Ilu.

Keluarga Bapak Danai Wonda sangat senang, mereka mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian kepada anggota TNI AD yg ada di Koramil 1714-02/Ilu yang mau datang ke Honay mereka.

“Terima kasih TNI, Terima kasih Babinsa,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …