Babinsa Koramil 1714-04/Sinak Berbagi Sembako Untuk Masyarakat Kampung Tapulinik

Sinak – Dalam mewujudkan terciptanya kedekatan dengan masyarakat binaan, Babinsa Koramil 1714-04/Sinak peduli memberikan bantuan Sembako, bertempat di Kampung Tapulinik Distrik Sinak Kab. Puncak, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Sertu Saiful Ulum, selain melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah binaan Babinsa Koramil 1714-04/Sinak juga meningkatka hubungan keakraban dengan tokoh masyarakat yakni Bapak Ganinja Murib.

Sebagai bentuk perhatian kepada keluarga Bapak Ganinja Murib, kehadiran Babinsa disambut baik oleh keluarga tersebut untuk menyerahkan bantuan sembako dengan harapan agar kebersamaan dan sikap emosional selalu terjalin dengan baik.

“Mari kita selalu menjaga silaturahmi agar masyarakat Sinak dapat menjalin komunikasi dengan aparat keamanan setempat dengan baik,” ungkap Babinsa.

Bapak Ganinja dan keluarga sangat senang dengan kepedulian Bapak Babinsa, kemudian menyampaikan terima kasih dan akan selalu membantu pihak keamanan dalam menciptakan situasi keamanan di wilayah Distrik Sinak yang aman dan kondusif.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …