Babinsa Koramil Obano Bersama Satgas Yonif 527/BY Komsos Dan Beri Bola Volly

Paniai ~ Batituud Koramil 1703-03/Obano Serma Ilham bersama rekannya dan anggota Satgas Yonif 527/BY melakukan Komsos dan penyerahan bantuan alat olah raga Voly Ball bertempat di Kampung Obano, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, Kamis (11/1/2024).

Danramil 1703-03/Obano Letda Inf Soleman Demotokay mengatakan, pemberian bantuan olahraga berupa bola Voly ini juga sebagai wujud dan bentuk kepedulian dan kecintaannya terhadap warga khususnya Tokoh Pemuda.

“Hal ini dilakukan untuk kemajuan olahraga, khususnya permainan bola voly guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Danramil.

Dalam kesempatan tersebut, Batituud Koramil 1703-03/Obano Serma Ilham menyampaikan maksud dari kegiatan ini adalah agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari hal negatif, dan kenakalan remaja lainnya.

“Selain itu juga melalui pemberian bantuan alat olah raga ini pula kita mengharapkan tali silaturrahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Tak hanya itu, bantuan ini adalah upaya untuk mendukung masyarakat dalam berolah raga maka akan menimbulkan jiwa yang sehat serta para pemuda di desa binaan dapat menyalurkan hobi nya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …