Babinsa Koramil Okaba Bantu Masyarakat Membuat Pagar Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-03/Okaba Kodim 1707/Merauke Sertu Dwi Indarwanto melaksanakan kerja bhakti membantu Bapak Kadir salah satu masyarakat membuat pagar rumah miliknya di Kampung Alaku, Distrik Okaba, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Kamis (7/2/2024).

Disela kegiatan, Babinsa Sertu Dwi Indarwanto mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti pembuatan pagar rumah milik Bapak Kadir tersebut dilakukan karena kondisi pagar rumah miliknya sudah mulai rapuh termakan oleh usia.

“Pembangunan pagar yang terbuat dari balok kayu dan seng kali itu dikerjakan secara gotong royong oleh pihak keluarga dengan dibantu beberapa orang masyarakat sekitar termasuk saya Babinsa dari Koramil 1707-03/Okaba,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa juga berpesan kepada keluarga Bapak Kadir untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan karena saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Kehadiran saya dan ikut membantu mengerjakan pembuatan pagar tersebut diharapkan dapat menjadikan motivasi, semangat dan tentunya meringankan beban keluarga Bapak Kadir beserta keluarga,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …