BABINSA KORAMIL SAWAERMA, BANTU PASANG TIANG/UMPAK BANGUNAN RUMAH WARGA

Merauke – Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma Kodim 1707/Merauke Serda Lopez membantu keluarga Bapak Philipus Amer salah satu warga Kampung Jipawer, Distrik Unir Sirau, Kabupaten Asmat memasang umpak/tiang penyangga yang akan dibangun rumah miliknya di Kampung Jipawer. Kamis (27/1/2022).

Serda Lopez mengatakan bahwa, pengerjaan rumah milik Bapak Philipus Amer baru dilaksanakan pemasangan umpak/tiang penyangga dan dalam pelaksanaannya dikerjakan secara gotong royong oleh masyarakat setempat.

“Kedatangan saya membantu pemasangan tiang penyangga agar dapat mempercepat proses pelaksanaannya dan tentunya dapat meringankan beban keluarga Bapak Philipus Amer”, ungkap Serda Lopez.

Bapak Kaletus Asere selaku Kepala Kampung Jipawer mewakili masyarakat yang hadir mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma yang telah hadir dan membantu masyarakat membuat rumah walaupun saat ini baru tahap pengerjaan pemasangan umpak/tiang penyangga.

“Terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Sawaerma yang telah hadir dan membantu meringankan pekerjaan warga masyarakat Kampung Jipawer memasang umpak/tiang penyangga yang nantinya akan didirikan sebagai rumah tinggal. Dengan hadirnya Babinsa tentunya kami merasa senang, bangga dan sangat terbantu”, ucap Bapak Kaletus. (Prod/Cen)

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …