BABINSA KOYA TENGAH CIPTAKAN SINERGI ANTARA TNI DENGAN RAKYAT

Jayapura – Kegiatan komsos dan binter yang dilakukan Babinsa tidak lain bertujuan untuk menjalin komunikasi serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaanya, selain itu juga Babinsa harus mengetahui kegiatan yang ada di kampung serta program-program pemerintah apa saja yang telah di laksanakan di kampung binaan.

Searah dengan hal ini Serda Zainal sebagai Babinsa berupaya untuk terus hadir dan tampil ditengah-tengah warganya agar tercipta hubungan yang erat dan juga ada rasa saling memiliki antara Apkowil dengan setiap warga binaannya.

Seperti kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Serda Zainal di kediaman Bapak Riki Wenggo yang juga Merupakan ketua Bamuskam kampung Koya Tengah di Distrik Muara tami.

Dalam kunjungannya Babinsa bertukar fikiran terkait perkembangan situasi wilayah dan juga program-program pemerintah yang sedang dijalankan saat ini di wilayahnya

Diakhir kunjungannya Babinsa juga tidak lupa menghimbau kepada bapak Riki untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini dan juga memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Ucapan rasa syukur dan terimakasih disampaikan Bapak Riki kepada babinsa yang selalu ikut berbuat dan memperhatikan situasi warga dan wilayah di Kampung ini. Beliau juga berharap agar keharmonisan ini tetap selalu terpelihara dengan baik

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …