BABINSA KUALA KENCANA BANTU BANGUN RUMAH MASYARAKAT DI WILAYAH BINAAN

Timika – Sebagai aparat teritorial, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Kopda Frengki senantiasa peduli dengan kondisi warga di wilayah binaannya. Berbagai permasalahan sosial di wilayah binaan sering ditangani olehnya demi terciptanya suasana kekeluargaan yang erat. Begitu pula pada saat ini dimana Kopda Frengki membantu warga yang sedang membuat pondasi rumah di wilayah binaannya, Senin (01/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Bapak Matias di Kel. Karang Senang, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang sedang membangun rumahnya. Kopda Frengki ikut membantu pembuatan pondasi dari mulai mengaduk semen hingga membantu mengangkut adukan ke pondasi yang sedang kerjakan.

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Sementara itu Bapak Matias selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa karena sangat meringankan pekerjaan yang sedang dilakukan.

Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana berkomitmen bahwa kebersamaan TNI dengan rakyat akan terus terjalin melalui ketulusan dan kebaikan yang dilakukan. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …