BABINSA KUALA KENCANA LAKSANAKAN KOMSOS UNTUK KUATKAN PERAN APKOWIL DI MASYARAKAT

Timika ~ Peran Apkowil di wilayah Koramil 1710-03/Kuala Kencana dirasakan sangat bermanfaat oleh warga di wilayah binaannya. Keberadaan Babinsa di lingkungan masyarakat direspon positif oleh warga masyarakat karena selama ini Babinsa selalu memberikan solusi saat ada permasalahan.

Untuk semakin mempererat hubungan persaudaraan, kali ini Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana, Sertu Manase Wanenda melaksanakan Komsos kepada masyarakat, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan di Balai Kampung Pioka Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika untuk melihat perkembangan pembangunan Balai Kampung sekaligus berkomunikasi dengan warga setempat.

Pada kesempatan ini Sertu Manase Wanenda membahas tentang situasi keamanan wilayah dan kesehatan warga selama ini, kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Selain Komsos Babinsa juga ikut membantu para tukang yang sedang membangun Balai Kampung. Warga memberikan apresiasi kepada Babinsa karena sikap dan perhatiannya selama ini kepada masyarakat dan warga pun berharap Babinsa bisa tetap terus berada di tengah masyarakat. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …