Home / Post / Berita / BABINSA LAKSANAKAN PENGAWASAN DAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI

BABINSA LAKSANAKAN PENGAWASAN DAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI

Timika ~ Babinsa Kp. Keakwa, Koramil 1710-07/Mapurujaya (Serda Amandus Mutiu) laksanakan kegiatan pengawasan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) Tahap II TA. 2020 bagi warga Kp. Keakwa Distrik Mimika Tengah, Kab. Mimika, Jumat (18/07/2020).

penyerahan BLT-DD secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Distrik Mimika Tengah (Bpk.Samual Yoge) dan ikuti oleh Kepala Kp. Keakwa (Bpk.Wiro Potareyau), Ketua Bamuskam (Bpk.Agustinus Waukateyau), Bendahara (Bpk.Martinus Waukateyau) dan Babinsa Kp.Keakwa (Serda Amandus Mutiyu).

Saat dikonfirmasi, Serda Amandus mengatakan bahwa terkait pelaksanaan pengawasan dan pendampingan penyaluran BLT DD kali ini,diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman sekaligus menghimbau agarbdalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Sebagai Aparat Teritorial, sudah sepatutnya untuk mengawal penyerahan bantuan BLT-DD kali ini agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran bantuan tersebut,”ungkap ungkap Serda Amandus.

About admincen