BABINSA MAPURUJAYA AJAK WARGA BERGOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN RUSAK

Timika ~ Sebagai bentuk kepedulian serta tanamkan sikap ģotong royong, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi ajak warga melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan rusak di Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kab Mimika, Rabu (03/11/2021).

Menurut Sertu Selamet, sebagai seorang Babinsa dirinya harus selalu berada di tengah-tengah warga untuk memberikan contoh atau tauladan yang baik kepada masyarakat binaan, misalnya dèngan memberikan motivasi dan semangat kebersamaan melalui kegiatan gotong royong guna meningkatkan pembangunan di wilayahnya seperti membantu membangun rumah warga, pembersihan tempat Ibadah atau perbaikan jalan rusak.

“Dengan adanya kegiatan gotong royong perbaikan jalan ini, diharapakan akan dapat memperlancar mobilitas masyarakat dalam beraktifitas khususnya para petani, karena jalan ini biasa dilewati saat ke sawah maupun pada saat membawa hasil panennya”,  kata Sertu Selamet.

“Dengan adanya gotong royong seperti ini,  secara otomatis akan dapat mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik”,  pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …