BABINSA MAPURUJAYA BAGIKAN SEMBAKO UNTUK WARGA KURANG MAMPU DI MASA PANDEMI

Timika ~ Di tengah masa Pandemi Covid-19 Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas berbagi bingkisan kepada warga binaan yang kurang mampu di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika. Selasa (02/11/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti Babinsa kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan untuk mengatasi berbagai aspek permasalahan akibat pandemi yang ada di masyarakat.

Serda Tangkas mengatakan, kegiatan membagikan Sembako merupakan wujud kecintaan dan kepeduliannya kepada masyarakat. Dengan adanya bantuan biingkisan sembako tersebut setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang saat ini sedang mengalami ekonomi kesulitan di masa pandemi Covid 19.

“Sembako yang kami bagikan merupakan kebutuhan pokok sehari-hari warga dan penyaluran Sembako sendiri didasarkan pada prioritas kepada warga yang memang benar-benar membutuhkan. Koramil 1710-07/Mapurujaya akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang kesulitan dengan seluruh kemampuan yang dimiliki demi terciptanya kondisi lingkungan yang solid”, terangnya.

Warga yang mendapatkan bantuan merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Banbinsa atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan semoga menjadi penyemangat tersendiri bagi warga Muare. Warga juga mendoakan Babinsa semoga kebaikannya bisa menjadi kekuatan untuk melawan pandemi Covid-19 serta kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …