Home / Post / Berita / Babinsa Mapurujaya Bantu Warga Bangun Pagar Balai Kampung

Babinsa Mapurujaya Bantu Warga Bangun Pagar Balai Kampung

Timika ~ Pembangunan berkelanjutan perlu dilakukan di seluruh Papua demi terciptanya kesejahteraan yang merata di masyarakat. Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Kopda Heru Tristianto membantu warga membangun pagar balai kampung di Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (16/01/2020).

Kegiatan gotong royong tersebut menarik perhatian warga dan ada beberapa warga yang selanjutnya turut serta dalam kegiatan tersebut. Kerja bhakti tersebut diikuti oleh sekitar 40 orang warga dimana para warga dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mempercepat pembangunan.

Kopda Heru sebagai seorang Babinsa setempat menunjukkan semangatnya dengan membantu yang menjadi kesulitan-kesulitan yang dialami oleh warga.

Sumber dana dari pembangunan pagar balai kampung tersebut berasal dari dana desa TA 2019. Warga setempat bersyukur memiliki Babinsa yang rajin dan giat membantu masyarakat, mereka pun berharap Kopda Heru Tristianto bisa terus bersinergi dengan warga setempat. (Prod/Cen)

About admincen