Home / Post / Berita / Babinsa Membangun Sinergi Dalam Musyawarah Kampung Langgoan

Babinsa Membangun Sinergi Dalam Musyawarah Kampung Langgoan

Boven Digoel – Babinsa PosRamil 1711-02/3 Iniyandit sertu Erik Nuraeni menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Iniyandit bersinergi dengan instansi terkait bertempat di balai Kampung Langgoan Distrik Iniyandit, Kab. Boven Digoel. (29/05/2020).

Saat dikonfirmasi, Sertu Erik mengatakan kegiatan yang digelar di Balai Kampung Langgoan tersebut bertujuan untuk musyawarah masyarakat Kampung dan pembentukan posyandu lansia.

Sertu Erik juga menambahkan, melihat kondisi dan keadaan yang ada, posyandu lansia dirasa perlu dibentuk guna memenuhi pelayanan kesehatan bagi masyarakat khususnya para lansia.

Selain itu, masih ditemukannya oleh pihak kesehatan penyakit yang timbul dilingkup masyarakat khususnya pada Lansia/Lanjut Usia.

Harapan kedepannya, dengan adanya pembentukan posyandu lansia ini diharapkan masyarakat yang sudah lanjut usia bisa tetap terjaga kesehatannya serta dapat beraktifitas dalam kesehariannya dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadistrik Iniyandit Bpk. Yan Karowa, Kapus Iniyandit Bpk. Primus, Kepala Kampung Langgoan dan perwakilan masyarakat dari Kampung Wariktop.

About admincen