Babinsa Memberikan Arahan Kepada Calon Prajurit TNI

Wamena – Kegiatan pendaftaran menjadi prajurit TNI tahun 2021 telah dibuka. Dan dapat mendaftar di Koramil, Kodim dan Korem Setempat.

Sehubungan hal tersebut Koramil 1702-01/Wamena juga mempersiapkan warganya, khusus Pemuda yang ingin menjadi Prajurit TNI untuk dapat diterima menjadi Prajurit TNI. Koramil melalui Babinsanya Serka Reky memberikan pengarahan kepada para pendaftar Calon prajurit Secata PK Gel-1 tahun 2021 yang berdomisili di daerah binaan Koramil 01/Wamena, Senin (15/03/2021).

Dalam pengarahan tersebut Serka Reky menyampaikan untuk menjadi seorang calon prajurit harus memenuhi syarat yang telah ditentukan.

“Bahwa dalam seleksi Secata ini tidak ada yang boleh mengeluarkan uang dalam bentuk alasan apapun. Para calon harus mempersiapkan diri baik mental, fisik, kesehatan dan akademik dalam mengikuti seleksi menjadi seorang prajurit seleksi cata ini diharapkan mendapatkan kualitas yang mumpuni dan tidak asal terima” , imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …