Home / Post / Berita / Babinsa Merauke Bersama Warga Perbaiki Jalanan Rusak

Babinsa Merauke Bersama Warga Perbaiki Jalanan Rusak

Merauke – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Ramil Jagebob jajaran Koramil 1707-05/Merauke dipimpin langsung oleh Danposramil Peltu Nasir bersama masyarakat Kampung Gurinda Jaya melaksanakan karya bhakti penimbunan jalan poros Kampung Gurinda Jaya, Distrik Jagebob, Kab. Merauke. Senin (18/02/19).

Danposramil mengatakan, bahwa jalan poros menuju Kampung Gurinda Jaya terdapat 5 titik yang sudah rusak berat sehingga sangat mengganggu transportasi bahkan ada beberapa pengendara mobil harus bermalam karena menunggu jalan kering.

”Kami bersama masyarakat setempat dan Babinsa serta Babinkamtibmas Jagebob secara bersama-sama melaksanakan karya bhakti penimbunan jalan yang rusak tersebut dengan tujuan agar transportasi kembali lancar”, ungkap Peltu Nasir.

Sedangkan penimbunan yang dilakukan saat ini bisa dikatakan belum maksimal karena baru menggunakan pasir dan tanah yang ada disekitar. “Masih sangat memungkinkan bagi kendaraan yang akan lewat dapat tertanam, apalagi saat ini masih memasuki musim penghujan”, terangnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Distrik Jagebob Ronald Petrus Mahuse, S.Stp.. menyampaikan bahwa, dalam waktu dekat nantinya Pemerintah Distrik Jagebob akan melaksanakan rapat dengan seluruh Kepala Kampung se Distrik Jagebob guna membahas jalan yang rusak tersebut agar transportasi warga kembali lancar seperti semula. (Prd/Cen)

About redaksi