Babinsa Merauke Himbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Merauke – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-05/Merauke Serda Asroni mengajak keluarga Bapak Goto yang merupakan salah satu warga Kampung Anumbob, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan di Masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan Babinsa Serda Asroni dalam mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tersebut dia lakukan saat melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial di rumah Bapak Goto Warga Rt.10/Rw.02 Kampung Anumbob.

”Saat ini sudah memasuki musim penghujan dan masyarakat banyak yang mengalami sakit dikarenakan perubahan cuaca, untuk itu pada kesempatan kali ini saya mengajak keluarga Bapak Goto untuk selalu menjaga kesehatan agar aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan nyaman”. ucap Babinsa Serda Asroni.

”Kalau diri kita sehat dan keluarga juga sehat tentunya semua akativitas akan berjalan dengan sebagaimana mestinya dan gembira”. jelasnya.

Babnsa Serda Asroni menambahkan, sedangkan melihat kondisi saat ini data di Kab. Merauke terhadap orang yang terpapar Covid-19 semakin meningkat dan bahkan ada yang sudah meninggal, untuk itu pada kesempatan kali ini juga saya menghimbau kepada keluarga Bapak Goto untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 diantaranya rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Check Also

KODAM XVII/CENDERAWASIH TERIMA DUA JUTA MASKER DARI KOGABWILHAN III

Sentani – Dalam rangka mendukung suksesnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, …