BABINSA MIMIKA BANTU PEMBUATAN TELLING JALAN MASUK GEREJA

Timika – Guna lebih mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin, anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya Koptu Redemtus Riyanto membantu pekerjaan pembuatan telling jalan masuk ke Gereja Imanuel Mapurujaya Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Minggu (11/04/2021).

Koptu Redemtus mengatakan, dengan membantu pekerjaan ini, diharapkan telling jalan akan cepat rampung sehingga pada saat hujan lebat air tidak akan lagi menggenangi jalan masuk gereja karena posisi jalan lebih tinggi dari sebelumnya.

“Semoga pengerjaan pembuatan telling jalan ini cepat rampung sehingga pada saat hujan turun air akan langsung mengalir ke sungai tidak lagi naik ke jalan sehingga jalan masuk gereja ini tidak lagi tertutup air” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, sebagai umat beragama, membantu rumah ibadah merupakan wujud keimanan dan Ketaqwaan yang kita miliki terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Membantu Gereja sebagai cerminan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, skaligus kepedulian kepada masyarakat agar tumbuh jiwa kebersamaan dan kekompakan yang merupakan warisan budaya bangsa kita dan wajib kita untuk melestarikan,” tutup Babinsa

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …