BABINSA MINDIPTANA AJAK WARGA JAGA KESEHATAN

Boven Digoel – Babinsa Koramil 1711-02/MDT serda Komarudin melaksanakan Komunikasi sosial bertempat di Kampung Kanggup Distrik Sesnukt Kab.Boven Digoel.

Pada kesempatan ini Serda Komarudin bertatap muka langsung dengan sejumlah masyarakat yang ada di kampung tersebut, Sabtu (13/02/2021)

Saat dikonfirmasi melalui via telepon, Babinsa menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai Bintara Pembina desa, dan mengajak masyarakat untuk selalu bergandeng tangan sehingga dapat terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Babinsa juga menyampaikan kepada seluruh warga Kampung Kanggup agar selalu menjaga kesehatan dan tetap memakai masker saat bepergian, dikarenakan untuk saat ini di wilayah Kab. Boven Digoel sendiri masih ada mayarakat yang terpapar virus Covid-19. Ungkapnya

Diakhir kegiatan, masyarakat mengucapkan banyak berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah memberikan arahan dan masukan kepada kami, sehingga kami masyarakat merasa aman dengan adanya Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah kami.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …