BABINSA NAPAN BERSAMA MASYARAKAT BUAT PAGAR MASJID AL FALAH KAMPUNG LEGARI JAYA

Napan – Bertempat di Masjid Al Falah, Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka Fiki Bachtiar dan Sertu Setyo bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti pembuatan pagar Masjid Al Falah Kampung Legari Jaya, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire. Senin (1/11/21)

Dengan kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan tali silaturahmi dan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik, terutama pada tempat-tempat umum.

Selain itu, juga untuk mewujudkan kemanunggalan bersama antara TNI dan Rakyat untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter sehingga Babinsa selaku aparat teritoral dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing.

Serka Fiki Backtiar juga menyampaikan, dalam kondisi saat ini masyarakat wajib patuhi protokol kesehatan guna menjaga kesehatan dilingkungan guna menghindari wabah Covid-19 yang saat ini muncul di wilayah kita

Dalam kesempatan ini juga Bapak Yoto selaku Koordinator pembuatan Pagar Masjid mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya Babinsa Koramil 1705-02/Napan yang mau meluangkan waktunya untuk membantu pelaksanaan Karya Bhakti bersama-sama dengan masyarakat. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …