Babinsa Pos Ramil Kurik Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bangun Jalan Penghubung

Merauke ~ Babinsa Pos Ramil Kurik Koramil 1707-05/Merauke Koptu Petrus Kriswanto bersama masyarakat Kampung Telagasari melaksanakan kerja bhakti pembuatan jalan penghubung menuju area persawahan di wilayah Kampung Telagasari, Distrik Kurik Kabupaten Merauke, Sabtu (24/09/2022).

Disela kegiatan, Babinsa Koptu Petrus Kriswanto mengatakan, kegiatan kerja bakti pembuatan jalan penghubung menuju area persawahan bersama masyarakat Kampung Telagasari tersebut tepatnya di Rt. 11/Rw. 04 Kampung Telagasari dan dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Ketua Rt. 11 Bapak Supriyadin.

“Jembatan yang dibuat dengan kayu ini, dikerjakan secara gotong-royong oleh masyarakat setempat dengan melibatkan para pemilik sawah disekitar jembatan yang sedang dibangun,” ucap Babinsa Koptu Kriswanto.

“Dengan adanya jembatan ini tentunya sangat memudahkan para petani dalam mengolah lahan sawahnya baik mulai dari pembajakan, penanaman, perawatan hingga pada saat panen. Sedangkan pendampingan yang saya lakukan diharapkan dapat membantu mempercepat pengerjaan jembatan sehingga segera bisa difungsikan,” tambahnya.

Semantara itu, Bapak Supriyadin selaku Ketua Rt. 11/Rw. 04 Kampung Telagasari mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Pos Ramil Kurik yang telah membantu masyarakat Kampung Telagasari membuat jembatan penghubung antara jalan poros kampung menuju area persawahan Kampung Telagasari.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …