BABINSA POSRAMIL BIAK TIMUR DAMPINGI PENYALURAN BLT DANA DESA TAHAP II TAHUN 2021

Oridek – Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Yamin melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2021 kepada masyarakat, bertempat di Desa Anggopi, Distrik Oridek, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (10/11/2021).

Kegiatan penyaluran BLT DD tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima sesuai dengan hasil rapat yang dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat Desa dan semua komponen masyarakat.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Desa Anggopi dan dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan keputusan bersama jumlah bantuan tunai yang akan diterima warga sebesar Rp 300.000,- per orang disesuaikan dengan data masyarakat kurang mampu yang berada di Kampung Anggopi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Anggopi Sertu Yamin menambahkan, kehadiran Babinsa pada kegiatan penyaluran BLT ini adalah untuk melaksanakan pendampingan dan pengawalan sekaligus pengamanan kegiatan penyerahan bantuan tunai kepada masyarakat, agar dalam pelaksanaannya tepat sasaran dan dapat berlangsung dengan tertib dan aman dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Sekdes Anggopi mewakili warga, berterimakasih kepada Babinsa yang telah membantu pengamanan, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan tertib dan aman dan lancar. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …