Babinsa Posramil Biak Timur Karya Bakti Bantu Warga Bangun Pagar Gereja

Biak ~ Sebagai bentuk kepedulian aparat kewilayahan terhadap sarana tempat ibadah di wilayah binaannya, Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Kopka Yosep Silaka melaksanakan karya bakti membantu warga membangun pagar Gereja Ichthus Kajasbo, di Kampung Kajasbo, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Minggu, (3/3/2024).

Dikatakan Kopka Yosep Silaka kegiatan ini juga untuk mewujudkan kerja sama antara Babinsa dengan masyarakat dalam mengoptimalkan kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) sehingga Babinsa dapat mengenal kondisi wilayah dan juga masyarakatnya.

“Selaku Babinsa, kami hadir di tengah-tengah masyarakat dan peduli membantu membangun pagar tempat ibadah dengan bergotong-royong bersama warga agar tercipta kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan rakyat,” kata Kopka Yosep Silaka.

Lebih lanjut, Babinsa menyebutkan bahwa pembangunan pagar gereja tersebut bertujuan agar lingkungan gereja terlihat rapi dan indah dengan adanya pagar.

“Selain terlihat rapi dan indah, saya harap dengan dibangunnya pagar gereja ini akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga jemaat pada saat beribadah,” pungkasnya.

Sementara itu, Yohanes Adadikam salah seorang warga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu proses pembangunan pagar Gereja ini.

“Dengan hadirnya Babinsa sangat membantu dan memotivasi warga untuk lebih antusias dalam bekerja. Terima kasih Bapak Babinsa, Tuhan memberkati,” ujarnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …