BABINSA RAMIL GETENTIRI BANTU WARGA RAWAT TANAMAN DI LADANG

Boven Digoel – Ditengah kesibukannya menjadi seorang Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Ramlin menyempatkan diri datang ke ladang milik Ibu Maria yang ditanami jenis sayuran di Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, pada Selasa (14/12/2021).

Pada kesempatan ini, Serda Ramlin membantu Ibu Maria membersihkan rumput liar yang tumbuh disekitar tanaman sayuran kacang panjang agar tingkat kesuburan dan pertumbuhannya tidak terganggu oleh gulma sehingga diharapkan hasilnya lebih maksimal.

Selain membantu warganya, Babinsa juga memberikan pemahaman dan mensosialisasikan program Vaksinasi dan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga binaannya guna mencegah serta menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah perbatasan Boven Digoel.

Diakhir kegiatan, Ibu Maria mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini sudah peduli kepada masyarakat setempat.

“Atas arahan Bapak Babinsa terkait vaksin maupun prokes, pasti kita akan patuhi serta terapkan dan nantinya apa-apa yang sudah disampaikan akan kami sebarkan kepada warga lainnya dengan harapan mereka yang belum sadar dan mengetahui segera paham maksud dan tujuan penerapan Prokes serta program Vaksinasi Covid-19”, ujarnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …