Home / Post / Berita / Babinsa Selalu Aktif dan Peduli Lingkungan

Babinsa Selalu Aktif dan Peduli Lingkungan

Serka Y L Apiem selaku babinsa dengan kepedulian yang tinggi membantu warganya membersihkan jalan bersama masyarakat desa waroi distrik biak kota. Sabtu (10/08/2019)

Lingkungan yang bersih dan tertata rapi membuat suasana menjadi nyaman dan tenteram, dan ini merupakan cermin dari penghuninya yang berbudaya hidup bersih dan peduli akan lingkungan.

Agar suasana seperti ini dapat terus berlangsung dan terpelihara, Kodim 1708 /BN melalui Koramil 1708-01/BK telah diinstruksikan kepada para Babinsa di wilayah binaan untuk terus meningkatkan yang terbaik.

Instruksi peningkatan tersebut termasuk dibidang kesehatan di wilayah tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan juga sebagai aparat teritorial yang profesional.

Babinsa Serka Y L Apiem yang setiap hari melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial atau biasa kita sebut Binter melaksanakan monitoring wilayah di Desa Waroi distrik biak kota.

Kepada warga Desa Waroi, Serka Y L Apiem mengajak melakukan kerja bakti bersama- sama, “Sebelum kegiatan dimulai, saya bersama aparat Desa menghimbau bagi seluruh warga untuk bisa datang mengerjakan kerja bakti bersama di jalan Desa ini, dan hasilnya hari ini, dengan penuh harapan” , warga datang tepat waktu dan bersama – sama melakukan penyelesaian kanan kiri jalan sepanjang Desa , “kata Babinsa.

Dari kepala kampung Waroi Bapak Mikel Kaisepo beserta masyarakat ucapkan terima kasih kepada babinsa yang sudah datang dan mendukung dalam kegiatan kerja bakti, semoga Tuhan memberkati.

About redaksi