Babinsa Semarakkan Bakti Sosial Sambut HUT Polairud Ke-72 Di Kab Supiori

Supiori – Babinsa Koramil 1708-04/SS Sertu Semy Uhing dan Serda Dirman Wakimin semarakkan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Polairud yang diselenggarakan oleh Polairud Polres Supiori di laksanakan Di Gereja GKI H.J Agter Korido dan Pasar Tradisional Korido, di Kampung Awaki, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Minggu (20/11/2022).

Iptu Iwan Urbinas selaku Kepala Satuan Polairud Polres Supiori yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial sebagai bentuk nyata Polairud khususnya Satuan Polairud Polres Supiori dalam menjaga kebersihan lingkungan Gereja maupun Pasar.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-72, sekaligus untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di tempat umum,” jelasnya

“Hari ini kami bersama personel Koramil 1708-04/SS melakukan bakti sosial membersihkan lingkungan di sekitar Pasar tradisional Korido dan halaman Gereja dengan membabat rumput-rumput liar dan sampah yang berserakan,” tambah Iptu Iwan.

Sementara itu, Sertu Semy Uhing mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud nyata pengabdian TNI-Polri dalam rangka ikut serta membantu meringankan beban masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekolah.

“kehadiran kami (Babinsa) pada kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menyambut HUT Polairud ke-72,” pungkasnya.

“Kegiatan ini selain menyambut untuk HUT Polairud Ke-72 juga diharapkan dapat saling bersinergi antara TNI, Polri maupun masyarakat, dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang solid sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang baik.”

“Dan kegiatan seperti ini sebagai wujud implementasi dari Sinergitas TNI-Polri yang semakin solid,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam Pimpin Ziarah Di TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam Cenderawasih

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen Ny. Widya Hariyanto …