Home / Post / Berita / Babinsa Sentani Ciptakan Hubungan Harmonis Dengan Warga Binaan

Babinsa Sentani Ciptakan Hubungan Harmonis Dengan Warga Binaan

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serka Supriadi menyambangi security yang bertugas di proyek pembangunan Hotel Tabita di jalan Kemiri-Sentani RW. IV  Polomo, Kelurahan Hinekombe, Distrik Sentani, Kab. Jayapura, pada hari Senin (18/11/19), pukul 09.15 WIT.

Kunjungan Babinsa dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas serta sebagai sarana komunikasi dua arah sekaligus memperluas jaring  teritorial, serta mengajak masyarakat menjaga keamanan lingkungan khususnya di komplek pembangunan areal hotel Tabita.

Kepala Security Bpk. Lukas A. Felle Sangat berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang sudah menyambanginya di pos dengan memberikan pencerahan dan arahan akan tugas sebagai security serta memberikan motivasi-motivasi semangat agar totalitas dalam pekerjaan.

Melalui komsos tentunya akan mempersempit ruang gerak orang lain yang akan malakukan tindakan yang tidak baik dan berbuat negatif. Apabila kita tidak perduli dengan sesama, maka justeru akan membuka ruang untuk orang lain melakukan tindakan yang negatif.

Kunjungan Babinsa memberikan manfaat besar dalam menjaga tali silaturahmi, khususnya dengan Security proyek pembangunan Hotel Tabita sehingga jika terjadi suatu permasalahan dengan mudah akan diinformasikan kepada aparat terkait.

Dengan melakukan komunikasi yang baik kepada warga masyarakat disetiap kesempatan diharapkan hubungan yang sudah baik akan menjadi lebih baik lagi sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tetap terjaga dengan baik pula. (Prod/Cen)

About admincen