Home / Post / Berita / Babinsa Sentani Hadiri Kegiatan Pemilihan Kepengurusan FKPPI

Babinsa Sentani Hadiri Kegiatan Pemilihan Kepengurusan FKPPI

Jayapura – Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serma Supriadi turus serta hadir dalam kegiatan pemilihan kepengurusan dan perekrutan  anggota baru PC 2401 GM FKPPI Kab.Jayapura yang bertempat di aula “Harun Uyo”, jalan raya Sentani,Kel. Sentani Kota, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (17/10/2020). oleh 25 Org

Adapun tujuan dilaksanakan giat tersebut adalah mengingat perlunya konsolidasi dan berakhirnya masa kepengurusan cabang 2401 GM FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-POLRI). Oleh karena itu, akan dibentuk kepengurusan baru dan sekalian akan merekrut adik-adik anggota baru dari putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri anak TNI-POLRI.

Dalam sambutannya ketua FKPPI Kab. Jayapura menyampaikan terkait beberapa agenda yang harus segera didapat kepengurusan organisasi yang baru karena saat ini sudah sampai di penghujung masa berakhirnya kepengurusan dari 2017sampai dengan 2020.

Komitmen kami sebagai anak dari TNI-POLRI selalu setia mengawal Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta bendera Merah Putih bagi kami adalah harga mati untuk putra-putri yang berada di tanah Papua.

Selain itu FKPPI akan terus melanjutkan perjuangan dari orang tua yg telah membela, menjaga tanah air Indonesia dan telah memperjuangkan Papua masuk dalam bingkai NKRI. Walaupun situasi masih dalam  pandemic covid -19, kita berharap selalu mendukung apa yang menjadi peraturan pemerintah daerah, dalam hal ini baik Pemerintahan Propinsi maupun Kabupaten. Tak lupa senantiasa harus mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhidar dari penyebaran virus Corona.

Lebih lanjut ketua PC 2401 GM FKPPI Kab. Jayapura Michael Meho,S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada pihak Koramil 1701-01/STN memfasilitasi terselenggaranya kegiatan tersebut dan menyambut dengan baik kedatangan kami disini, kami seluruh anggota FKPPI kabupaten Jayapura akan bekerjasama dengan baik dalam mendukung tugas pokok koramil Sentani. Terlebih khusus dalam usaha menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sentani khususnya dan kabupaten Jayapura

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain FKPPI dari Provinsi Papua Bapak Rony. S,  Ketua PC 2401GM FKPPI Kab. Jayapura Michael Meho,S.Pd, Koramil 1701-01/Sentani Serma Supriadi. (Prod/Cen)

 

About admincen