BABINSA SIRIWO RANGKUL WARGANYA UNTUK TETAP JAGA KESEHATAN

Kwatisore ~ Bertempat di Kampung Unipo Distrik Siriwo Kab. Nabire, Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Pelda Anang melaksanakan kegiatan anjangsana di wilayah binaan.

Disamping untuk memantau kondisi dan situasi wilayah binaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dengan masyarakat binaanya, sebab sebagai Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat binaannya.

Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat binaan agar selalu berhati hati dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

“Akhir-akhir ini cuaca tidak menentu terkadang hujan lebat disertai angin, selalu waspada, jika ada tanda-tanda banjir cepat mengungsi ke tempat yang aman”, ucapnya.

Dalam kondisi pendemi seperti ini kita harus bisa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar. Selalu patuhi protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin diharapkan dapat segera mendatangi Puskesmas terdekat untuk melaksanakan vaksinasi, agar tubuh kita mempunyai kekebalan untuk menangkal virus Covid-19 serta mendukung progam pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19 melalui vaksinasi”, terang Babinsa.

Bapak Natalis Kogoya mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo yang mana sudah mau datang dan berbincang-bincang dengan warga serta memberikan arahannya kepada warga.

“Semoga kedepannya TNI AD semakin solid dan dicintai rakyat, serta pendemi Covid-19 cepat berlalu”, ujarnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …