BABINSA SIRIWO TERUS HIMBAU WARGA AGAR TAAT PROTOKOL KESEHATAN 

Nabire – Peran serta Babinsa Koramil 1705-07/Siriwo Serka Dedy Mey Yudhono dalam upaya menciptakan kondisi wilayah binaan yang kondusif, sehat dan bersih di ungkapkan pada saat melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah Kampung Epomani, Distrik Siriwo, Kabupaten Nabire, Senin (11/10/21).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa laksanakan pendekatan kepada warga masyarakatnya di kampung Epomani supaya selama masih dalam masa Pandemi Covid-19 warga harus tetap mentaati Protokol kesehatan yang sudah di anjurkan Pemerintah dengan mengikuti arahan antara lain menjauhi kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan pakai masker pada saat keluar rumah

“Saya berharap kepada masyarakat selama Pandemi belum hilang jangan sampai lepas dari prokes. Kita harus tetap bersama-sama bersinergi dengan pemerintah untuk saling mendukung agar negara kita cepat terbebas dari wabah Pandemi Covid-19”, ujarnya.

Babinsa harus secara aktif melakukan pendekatan kepada warganya dan selalu memberi solusi serta arahan yang terbaik kepada warganya. Selaku aparat ke wilayahan, Babinsa harus sering berada di tengah-tengah masyarakat sehingga nantinya dapat terjalin ikatan emosional sehingga dicintai oleh warganya.

“Kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu sehingga kita semua dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. Namun itu semua membutuhkan usaha dan peran kita semua untuk dapat menjaga kesehatan dilingkungan dan mematuhi anjuran Pemerintah”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …