Babinsa Sota Bersama Jemaat Gereja Kerja Bakti Membangunan Rumah Pastori

Merauke ~ Bertempat di Gereja GKI Shalom Sota, Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Babinsa Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Bernhad Awak (Baur Data Koramil 16/Sota) melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan rumah Pastori, Jumat (22/12/2023).

Wadanramil 1707-16/Sota Kapten Inf Rony K. Retraubun menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa dalam ikut serta membantu pelaksanaan pembangunan rumah Patori tersebut bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan dan tentunya meringankan beban pihak Gereja GKI Shalom Sota.

“Kegiatan kerja bhakti yang dilakukan secara gotong-royong ini juga sebagai sarana untuk menjaga dan meningkatkan kerjasama yang baik antara TNI AD, Tokoh Agama serta masyarakat,” ujar Wadanramil.

Sementara itu, Pendeta Fiktor Bragaize selaku penghuni rumah Pastori tersebut juga turut memberi apresiasinya terhadap apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-16/Sota.

“Atas segala perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Babinsa dalam pekerjaan rumah ini, kami atas nama pihak Gereja mewakili seluruh jemaat mengucapkan terima kasih banyak dan penghargaan setinggi-tingginya,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …