Babinsa Sukseskan Lomba Drum Band Tingkat SMP Dan SMA/SMK Se-Kabupaten Biak Numfor

Biak – Babinsa Koramil 1708-01/BN turut andil sukseskan pelaksanaan kegiatan Lomba Drumband tingkat SMP dan SMA/SMK se-Kabupaten Biak Numfor, Bertempat di Kantor Kalasis Biak Selatan, Kab Biak Numfor, Kamis (26/5/2022).

Dalam kegiatan lomba kali ini Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota, Serma Akbar, Serka Samidi, Sertu Ahmad dan Sertu Selamet Suhardi, ikut membantu memberikan rasa keamanan pada saat pelaksanaan kegiatan.

Serma Akbar menyampaikan, kehadiran para Babinsa adalah untuk kelancaran selama pelaksanaan kegiatan lomba Drum Band berlangsung.

“Mari kita sukseskan lomba Drum Band ini, dengan menjaga ketertiban selama berlangsungnya lomba,” pungkas Babinsa.

Di tempat yang sama, Bapak Demianus Mirino selaku kordinator lomba Drum Band menyampaikan bahwa kegiatan lomba Drum Band untuk membangkitkan semangat anak-anak dan juga memberikan penyegaran kembali kepada sekolah-sekolah yang memiliki Drumben untuk mengaktifkan diri kembali.

“Agar kedepan bisa memberikan semangat yang lebih untuk anak-anak,” ungkap Bapak Demianus Mirino.

“Kami mengucapkan selamat kepada Sekolah SMP dan SMA yang sudah menjadi juara I, jangan pernah puas diri, teruslah berlatih lebih giat lagi, dan yang belum mendapat juara 1 agar lebih semangat dan lebih giat lagi dalam berlatih, tapi juara sesungguhnya adalah anak-anak semua, kalian sudah melakukan yang terbaik yang kalian mampu. Karena ini lomba jadi memang harus ada yang keluar sebagai juara. Tetap semangat dan teruslah berlatih,” imbuh Bapak Demianus Mirino.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …