Babinsa Sukseskan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat Kerukunan Masyarakat Batak Kabupaten Mimika

Timika ~ Sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan. Mempedomani hal tersebut, kali ini Babinsa Koramil 1710-02/Timika mengikuti kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat (Sopo Godang) Kerukunan Masyarakat Batak Kabupaten Mimika, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan dilaksanakan jalan Katulistiwa, Kel. Pasar Sentral, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika dipimpin langsung oleh Ketua Kerukunan Batak Timika, Bapak Lantas Hutabarat. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Mimika, Bapak Johannes Rettob, S.Sos., M.M dan para tamu undangan lainnya. Kegiatan diawali dengan doa untuk menyampaikan syukur kepada Tuhan YME kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari panitia pembangunan dan Kepala Kesbangpol yang berharap masyarakat Batak bisa bersatu padu.

Selanjutnya Ketua Kerukunan Batak dan Plt. Bupati Mimika menyampaikan terima kasih atas kontribusi masyarakat Batak selama ini yang tetap bersatu dalam mewujudkan pembangunan gedung tersebut. Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu oleh Plt. Bupati Mimika, Ketua Kerukunan Masyarakat Batak dan tamu undangan lain serta ditutup dengan ramah tamah.

“Selamat atas pembangunan gedung Sekretariat Kerukunan Masyarakat Batak Kabupaten Mimika,” tegas Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …